.avatar-image-container img{ background:transparent url(http://i1002.photobucket.com/albums/af149/Imtikhan/Avatar.jpg)no-repeat; height:35px; width:35px; }

Senin, 29 November 2010

KEBAYA PENGANTIN



Desain kebaya diatas ialah Desain kebaya pesta juga bisa dibilang kebaya pengantin karena berwarna putih. Kebaya ini menggunakan pola sitim esmod atau eropa dengan menggunakan kerah setali menempel dileher dan garis leher berbentuk sweetheart , ketika saya mendesin kebaya untuk tugas sekolah saya teringat saat perkawinan seorang selebritis yaitu Nia Ramadhani busana pengantinnya sangat anggun , maka saya ingin membuatnya seperti itu, tetapi supaya tidak persis saya akhirnya membuat dengan sedikit berbeda yaitu pada panjang kebayanya saya buat pendek sekitar selutut dan lengannya juga saya menggunakan pendek disambung dengan menggunakan kain chiffon panjang ,dan bisa difungsikan sebagai selendang ,kemudian dibagian perut terdapat teknik drapping selembar kain chiffon dikerut-kerut. Untuk itu desain kebaya saya buat dengan tema WHITE WEDDING

Dibawah ini kebaya yang sudah dibuat ,dijahit , dan diselesaikan















Tidak ada komentar:

Posting Komentar